10 Kelemahan Malaysia Yang Harus Kita tahu



Indonesia Vs Malaysia



Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air, tulisan ini tidak dimaksudkan untuk membakar kemarahan anda terhadap Malaysia. Sebaliknya, kita mungkin sedikit perlu berempati kepada tetangga kita itu yang nyaris tidak punya identitas.

Peace, dan cobalah kita berjiwa besar karena kita adalah ban


gsa besar, jauh lebih besar dan dahsyat dari Malaysia atau negara-negara kecil lain di dunia. Silakan anda baca tulisan di bawah.

1. Kemerdekaan Malaysia diberi oleh Inggris
Indonesia lahir dan jadi bangsa terbesar di dunia dengan cara yang heroik, mengusir bangsa-bangsa imperialis terbesar dunia, Belanda, Inggris, Jepang. Sukarno, Hatta, Jenderal Sudirman, Bung Tomo, sejarah Indonesia penuh dengan pahlawan-pahlawan besar. Malaysia merdeka dikasih Inggris.

Baca kutipan dari Majalah Time di tahun 1957 tentang kemerdekaan Malaysia :

“The Malayans .. though the curiously un-enthusiastic calm with which they received their independence was attributed by British residents to the fact that it was ‘handed to them on a platter.’”
Warga Malaysia tidak antusias karena kemerdekaannya seperti diberi oleh kerajaan Inggris.
Time Magazine, “Malaya, A New Nation”.

2. Pusat budaya Melayu adalah Sumatra, Bukan Malaysia
Melayu awalnya berpusat di Kerajaan Melayu dan Sriwijaya yang berpusat di Jambi dan Palembang. Dasar kebudayaan Malaysia cuma Melayu itupun kalah sama Sumatra. Lagu-lagu, tarian, dan karya sastra Melayu di Sumatra jauh lebih kaya. Dan kebudayaan Melayu hanyalah salahsatu dari ribuan budaya Indonesia yang sangat unggul dan kaya. Makanya Malaysia suka meng-copy-paste kebudayaan lainnya termasuk Indonesia, China, dan India.

3. Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Vs Malaysia
Lagu kebangsaan Indonesia adalah salahsatu lagu kebangsaan paling heroik di dunia, dan selalu dinyanyikan bangsa Indonesia dengan penuh rasa kebanggaan. Lagu kebangsaan Malaysia, ternyata cuma hasil jiplakan lagu orang.

4. Ekonomi Indonesia akan jadi jauh lebih besar dari Malaysia
Juni 2009 kemarin Morgan Stanley menyatakan Indonesia akan menjadi The Next BRIC, Brazil, Rusia, India, China, dan Indonesia, dan mempunyai potensi menjadi salahsatu ekonomi terkuat di dunia. Indonesia diundang secara khusus di pertemuan eksklusif negara-negara industrial G-8, dan menjadi anggota dari G-20. Malaysia tidak pernah diundang (Singapura aja ngga diundang!).

5. Ketergantungan Malaysia Pada Indonesia
Ekonomi Malaysia tergantung dengan Indonesia. Walaupun TKI cuma kuli kasar, ekonomi Malaysia akan langsung kolaps kalau tidak ada mereka.

6. Malaysia, Bosan! (Bukan ”Malaysia, Bisa!”)
Malaysia adalah negara paling membosankan di dunia. Tidak banyak hal-hal menarik pernah terjadi di Malaysia. Berita paling seru di Malaysia adalah kasus sodomi Anwar Ibrahim.

7. Malaysia Super Corridor
Malaysia pernah bikin jaringan internet canggih Malaysia Multimedia Super Corridor yang sangat mereka banggakan. Indonesia punya Onno Purbo, dan Onno Purbo diundang jadi pembicara di CERN, European Organization for Nuclear Research, tempat kelahiran WWW di dunia.

8. Dominasi Lagu Indonesia di Malaysia
Lagu-lagu Indonesia mendominasi Malaysia, sampai-sampai para penyanyi dan produser lagu Malaysia yang keteteran, ”Persatuan karyawan industri musik Malaysia” (Karyawan), meminta Kementrian Komunikasi Malaysia segera membatasi pemutaran lagu-lagu Indonesia. Lagu-lagu Malaysia sendiri benar-benar menyedihkan dan tidak bermanfaat bagi umat manusia.

”Penyanyi rock terkenal Malaysia Amy Search mengatakan kepada pers, jika jam 10 malam ke atas Malaysia sudah seperti Jakarta karena semua radio menyiarkan lagu-lagu Indonesia hingga dinihari”.
Laporan AntaraNews September 2008, Lagu Indonesia Bakal Dibatasi di Radio Malaysia.

9. Malaysia Belum bisa Demokrasi
Malaysia masih negara otoriter, tokoh seperti Anwar Ibrahim saja dituduh sodomi secara resmi oleh pemerintahnya sendiri. Dan sebaliknya adalah sebuah keajaiban besar, bahwa sebuah bangsa yang sebesar dan sekompleks Indonesia, justru sudah mampu membangun sistem demokrasi yang baik dan damai.

10. Malaysia Truly Buaya
Turis Malaysia datang ke Indonesia dan menikmati keindahan alam Indonesia. Turis Indonesia datang ke Malaysia karena ketipu. (Masak orang Indonesia jalan-jalan ke Malaysia mau lihat reog sama tari Pendet?!).

Dan untuk apa kesana cuma mau lihat Menara Petronas? Mending lebih seru ke Singapura atau Dubai sekalian, atau ke Bandung makan batagor.






Sumber : Terselubung







Share your views...

60 Respones to "10 Kelemahan Malaysia Yang Harus Kita tahu"

Anonim mengatakan...

malaysia begantung sama indon dari segi ekonomi???siapa dong bergantung dengan siapa???warga mana yang banyak mahu ke malaysia cari kerjaan???WARGA INDONESIA.warga mana yang suka jadi pendatang dan masuk ke malaysia secara haram???WARGA INDONESIA....negara mana yang menciplak lambang negara dan bendera negara lain (poland)??? INDONESIA...

negara mana yang paling aktif teroris???INDONESIA...negara mana yang ditimpaTSUNAMI???INDONESIA....

jangan terlalu mencerca negara orang lain dong...negara indonesia sendiri punya kelemahan/menciplak...


11 Agustus 2012 pukul 01.15
Admin Alathas zein mengatakan...

sudah saya follow back gan atas nama zein hadi yang photonya lagi make kaca mata oh jadi ini kelemahan malaysia


11 Agustus 2012 pukul 02.32
eflianda BlogzZz mengatakan...

Link sudah terpasang sob..
silahkan d cek..


13 Agustus 2012 pukul 06.02
Unknown mengatakan...

Dulu siapa sih yang bikin pinter orang Malaysia?? kalau gak ada guru2 Indonesia yang dikirim ke Malaysia? sebagai generasi muda Malaysia tanya tuw sama Mahatir Muhammad, kalau gak sesuai jawabannya dengan apa yang saya bilang berarti memang bangsa Malaysia memang bangsa yang tidak tahu balas budi. O ya satu lagi, Permasalahan TKI, terorisme hanyalah sebagian permasalahan kecil yang kita hadapi karena begitu rumit dan kompleksnya negara Indonesia. Ini yang warga Malaysia sering lupa kalau Indonesia adalah Negara yang multikompleksitas, siapapun itu bahkan Mahatir Muhammad pasti mengakuinya. Ada masa transisi dimana sebuah Negara akan menjadi sebuah Negara yang maju dan besar seperti Indonesia. Itu hanya kebetulan kalau Orang Malaysia gak da yang jadi Tenaga kerja di luar negeri karena memang Negara Anda kecil sekali dan kebetulan pnya sumber minyak yg besar. Yang pasti cuma satu, Negara yang besar adalah Negara yg menghormati, menghargai dan memperlakukan orang lain sesuai dengan harkat dan martabatnya sebagai Manusia, bukan anda perlakukan sebagai budak, meskipun dia hanya pekerja kasar.


29 Oktober 2012 pukul 17.47
Anonim mengatakan...

teryata indonesia lebih baik dari malaysia indonesia merdeka dengan penuh pengorbanan jiwa dan raga dan malaysia merdeka di kasih sama orng inggris kasihan apa ga ada pejuang di malaysia
dan siapa yang suka menjiplak budaya budaya indonesia batik,angklung,reog ponorogo,tari pendet apa ga ada budaya di sana bung kurang kreatip
meskipun kami orng indonesia banyak kerja di negara kalauw ga ada orng indonesia kerja di sana koleps deh malaysia


29 Oktober 2012 pukul 21.27
Anonim mengatakan...

malaysia pantekkkkkkkkkkkkkkkkk.................


2 Desember 2012 pukul 22.20
Unknown mengatakan...

licik dasar keparat malayasia .....


11 Desember 2012 pukul 20.05
Anonim mengatakan...

Malang bgt ya tu negara. Malang.malang.malang


25 Desember 2012 pukul 05.18
Unknown mengatakan...

He he he anjing malingsial mengongong .
Dasar pencuri budaya atok kau tak perna ajar kau ke.orang malingsial tak munya muka.suka curi.pergi sana mintak kelon anwar


4 Februari 2013 pukul 14.17
Anonim mengatakan...

apa sih kalian bangga kan...aku jugak asal ya anak banjar dari indoensia..tapi ibu bapa ku telah tinggal di malay sudah lama..ibu bapa ku sendiri kata negara ya indonesia itu miskin,mundur..terpaksa keluar negara mencari sesuap nasi di negara tetangga..sudah di beri ama negara malay...malah kalian lagi mau kata negara indonesia itu hebat bangat sih?bikin malu aja kata itu dan ini..tapi realiti ya tiada apa yang bisa dibanding kan ama malaysia...kalau lagi kalian report2 kan ,,itu lagi memalu kan kalian aja


22 Februari 2013 pukul 08.06
Unknown mengatakan...

MERDEKA !!! :D


24 Februari 2013 pukul 07.43
Anonim mengatakan...

jangan sok tahu goblis -> malaysetan
ndonesia Bendera nasional Indonesia, yang dikenal sebagai Sang Saka Merah Putih ("Merah Putih") didasarkan pada bendera Kerajaan Majapahit pada abad ke-13 di Jawa Timur. Bendera itu sendiri diperkenalkan dan dikibarkan secara resmi di hadapan dunia pada upacara Hari Kemerdekaan Indonesia, tanggal 17 Agustus 1945. Desain bendera masih tetap sama sampai sekarang.


3 Maret 2013 pukul 02.48
Muhamad Rizki mengatakan...

maaf yah, bendera indonesia sudah lebih dulu dibuat,monako,poland. hehehe anda salah lagii malayshittt! :D *LIAT INTERNET DONG!*


9 Maret 2013 pukul 20.58
Muhamad Rizki mengatakan...

sal tau saja, Negara yang benderanya mirip dengan Indonesia saja tidak pernah merasa keberatan dan protes dengan Indonesia, karena mereka tau arti sopan santun dan sikap saling menghormati antar Negara. “so bagaimana dengan malingsia, apakah anda keberatan dengan bendera Indonesia? Sungguh memalukan.


9 Maret 2013 pukul 20.59
Abdul Azis/warga GALAU..SIA mengatakan...

ASAL TAU...kerajaan malaysia dahulu adalah budak dari kerajaan MAJAPAHIT,yang namanya budak ga pernah sekolah dengan kata lain "BODOH"...makanya keturunannya ga ad yg pinter dan kreatif.
Dan setelah dikuasai Inggris kerajaan malaysia pun tetap menjadi budak.
Kerajaan Malaysia setiap tahun harus bayar UPETI kekerajaan Inggris,karena masih dibawah naungan kerajaan Inggris


27 Maret 2013 pukul 02.54
Monyet mengatakan...

Eh begok, siapa yg jiplak bendera negara polandia? Jangan sok tau lo woi, lo itu ngga tau sejarah bangsa indonesia! Malon aja jiplak bendera amrik, cuma d tambah bintang doang WKEKKWOEKOWKE ada nya elo yang banyak teroris, nurdin m top itu siapa asal dari mana? Hmm goblok malon KWOKEOWKOEKOWKE


29 Maret 2013 pukul 04.54
Anonim mengatakan...

YAH katanya sapa yang Indon tenang Dan damai? Semua manusia indon GA mesti damai


9 April 2013 pukul 05.39
febby mengatakan...

hahah, maen pool si facebook orng malaisia ngebacod


17 April 2013 pukul 00.49
Anonim mengatakan...

Satu lagi, bahasa. Bahasa Indonesia termasuk bahasa yang kompleks, dan cukup sulit untuk dipelajari. Oleh karena itu, beberapa negara di dunia sudah memasukkan pendidikan Bahasa Indonesia di sekolah seperti jepang, australia, dll. Sementara bahasa Malaysia hanya bahasa serapan dari bahasa melayu yang terpusat di Sumatera. Sumatera selatan, Riau, jambi, dll adalah daerah di Indonesia yang kaya akan kebudayaan melayu.

Dan lagu Indonesia terkenal di Malaysia. Sementara lagu malaysia tidak laku di Indonesia (kecuali pada era 90an, dimana lagu malaysia sempat terkenal di Indonesia, dan itupun cuma beberapa, paling banyak 3 lagu). Indonesia kaya akan kebudayaan, bahasa, kuliner, dan cerita sejarah. Rendang yang asli kuliner Sumatera Barat saja terkenal di dunia. Bahkan orang malaysia pun suka memakan kuliner Indonesia ini. Sementara kuliner Malaysia tidak satupun ditemui di Indonesia. Begitu miskin nya kebudayaan Malaysia hingga mereka mempermalukan negaranya dengan menjiplak kebudayaan Indonesia dan beberapa negara lain.

Bahkan tidak jarang saya melihat masyarakat malaysia menggunakan kata gue/gua yang artinya "saya" ke dalam percakapan sehari-hari, dan kata itupun berasal dari Indonesia. sungguh malang nasib mu Malaysia a.k.a Malingsialan


28 Juni 2013 pukul 20.43
Anonim mengatakan...

Aku juga udah lama di malaysia, orang2 yg sombong di malaysia adalah orang keturununan indo-malay, dan orang melayu asli yg kurang terpelajar.
Temen2ku yg asli melayu dan cukup berpendidikan sangat menghormati indonesia.


30 Agustus 2013 pukul 22.04
Anonim mengatakan...

Hey koplak, aku kerja di malaysia udah lama, boss ku orang cina. Kami pekerja cuma satu aku yg indonesia. Tp engkau tahu tak itu melayu cuma jadi helper aku. Karna kalian cuma pandai cakap. Tp tak tau buat kerja.


30 Agustus 2013 pukul 22.10
Anonim mengatakan...

Coba aja jalan2 ke court(GOR) atau shooping centre(mall). Atau tmpt2 lain nya. Lagu lagu indonesia yg paling sering kita dengar. Di johor FM, Suria FM tiap hari minggu lagu2 indonesia yg menjadi top hits.


30 Agustus 2013 pukul 22.25
Anonim mengatakan...

Betul sob, di malaysia orangnya sok inggris,(contoh: i tak tau, you orang mane). Kata2 seperti itu sering kita dengar dari mulut orang melayu. Tapi bnyk kejadian ketika di ajak ngomong bhs inggris dia pun bilang I TAK TAU.
Di malaysia orang cina sangat susah berbahasa melayu padahl bhs melayu adalah bhs nasional malaysia. beda dg di indonesia, mau cina, jawa. Bugis, dan bnyk lg suku2 yg lain mereka sangat fasih dalam berbahasa indonesia yg merupakan bhs nasional kita. Ini sudah menjadi bukti nyata, dan sangat nyata sekali kalau di malaysia tidak bisa menjalin persatuan dan kesatuan. 3 sukt aja (melayu, cina, india) nggak pernah rukun


30 Agustus 2013 pukul 22.36
Unknown mengatakan...

Merdeka


17 September 2013 pukul 22.06
Unknown mengatakan...

Slogan..
Indonesia "sekali merdeka tetap merdeka!"
Malaysia "sekali maling tetap maling"

Bagaimanapun ceritanya Malaysia nggak akan pernah lebih hebat dari Indonesia dari segi manapun !!


20 September 2013 pukul 22.33
Unknown mengatakan...

kata pepatah melayu''di atas langit masih ada langit''jadi anda orang-orang malaysia ga usah sombong dengan apa yang kalian miliki.


21 September 2013 pukul 01.16
Anonim mengatakan...

malaysia tu negara apa sih


6 Oktober 2013 pukul 07.44
Anonim mengatakan...

kamu semua hanya melihat keburukan negara lain.sedangkan keburukan negara kamu tidak kamu lihat.!!kenapa kamu hanya melihat keburukan negara lain.sedangkan kebaikannya tidak di lihat.

#imam syafiee pernah cakap,jika seseorang itu mempunyai 99 kebaikan dan mempunyai 1 keburukan lalu,dibawalah keburukkan itu sedangkan kebaikannya diabaikan.


12 November 2013 pukul 05.35
Unknown mengatakan...

Aduh sesak banget di Malaysia. bagaimana gak sesak wilayahnya aja cuma daerah daratan Asia dengan Kalimantan Utara (bukan provinsi indonesia). indonesia lebih luas, dari wilayah Sumatra, Jawa, Bali, Kepulauan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Papua. Udahlah Malaysia, gak usah sombong yah kau. Malaysia punya gaya bicara udah gak jelas bicara apa? Huuuhhh,,, payah luu. Gaul dikit dong kaya Indonesia. negara Indonesia loh punya pulau wisata paling menarik wisatawan dunia. Klo Malaysia mau wisata kemana, ke Kuching? aduh lebih baik malaysia makan kotoran Kuching aja. Indonesia loh kreatif, Malaysia, nengendi kreatifne? situ bahasa daerah apa aja? paling2 cma Melayu. dalam bahasa Jawa, Melayu artinya lari. berarti bahasa Melayu adalah bahasa jika dibicarakan orangnya ngomong sambil lari, huuhhh,,,,, kalo sy tentara Indonesia, gak segan2 gue balikin Malaysia ke masa Inggris, jadi masa penjajahan Indonesia di Malaysia


4 Maret 2014 pukul 00.50
Anonim mengatakan...

Sombong banget anda semua!!! Rakyat kamu banyak yang miskin dan melarat... It's not something u can be proud of... pls do something about it! Jangan cuma bisa omong kosong doang!! U only mention bout good things... kasihan lo!!


8 Maret 2014 pukul 12.30
Anonim mengatakan...

Hoi goblok kamu yg menciplak lagu orang belanda lagi mu mahu bilang malaysia menciplak lagu orang goblok lurh tidak punyai otak .. apa lurh mau ckap hah lu orang pun dtang ke mlaysia merempat lagi lurh mahu kasitau yg indonesia hebat puii taik anjing lurh fuckkk......


11 Maret 2014 pukul 02.11
Anonim mengatakan...

Kepada penulis blog ni sya orang malaysia ingin menyatakan kita sesama manusia tidak seharusnya berpikiran sebegini walaupun kritikan atau luahan yang disampaikan kepada malaysia begitu mengancam mengapakah sifat bergini terjadi anda tahu tak kita negara jiran sahaja sesama jiran pun mahu maki hamun sana sini kita orang malaysia melihat banyak status orang indonesia maki sama malaysia . Walaupun kami tahu rakyat indonesia tertekan atau lain lain jagan bersikap angkuh kepada negara lain kerana sikap angkuh itu membawa keburukan negara anda sendiri..... kami rakyat malaysia tahu bahawa warga di sana banyak kesusahan atau lain lain jesteru itu jagan lah engkau rakyat indonesia membenci sama malaysia


11 Maret 2014 pukul 02.23
Anonim mengatakan...

Hoi bodoh lurh tahu x walaupun negara aku kecil negara engkau besar tapi rakyat mu penuh kemiskinan dan ada yang menumpang mencari wang di negara ku malaysia haha sedih aku tengok lu tahu tak nanti lurh pula jadi anjing di malaysia puiiiiihhhhhhh


11 Maret 2014 pukul 02.29
Anonim mengatakan...

Malaysia tak punya kbbsan pers makanya smua keburukan di negaramu tak di tayangkan di tv jadi masyakatnya tak ada yg tau apa yg sebenarnya terjadi bagaimana tidak karna itu smua smata2 demi menutupi sgala kekurangan agar yg di tyngkan di media masa hy. Kabar baik y saja . Tp apa kalian smua anak malaysia tak pernah berfikir ? Smua keburukan mu sbgai negara federasi yg sok dg sgala ya tp. Tak memiliki kemampuan . Smua teroris indo berasal dr malay dan itu aku yakin kiriman dr tmpat loe tuk mengadu domba masyakat indo agar bercerai berai karna loe takut akan kemajuan yg terjadi di indo . Tp jgn salah indo tak akan tinggal diam slama ini indo diam krna sdng berfikir apa yg seharus nya di beri ke negara loe yg tak tau terima kasih ibarat kacang lupa kulit nya . Macan asia akan segera akan segera menerkam kalian . Kalian lihat skrng indo jauh lebih baik dr 10 tahun terakhir setelah krisis 98 dan kalian liat saja smua ada di indo apa yg tak ada di malay indo smua miliki . Malay hy negara kecil yg sokkk dg sgala ya.


12 Maret 2014 pukul 09.22
Anonim mengatakan...

woles aja, semua yang pasti ada kelebihan ada kekurangan,masalah banyaknya kelebihan atau kekurangan itu tergantung permikiran dan sudut pandang


24 Maret 2014 pukul 23.22
Anonim mengatakan...

fuckindon--sial


1 Mei 2014 pukul 04.54
Anonim mengatakan...

FUCK INDONSIAL....FUCK INDONSIA;..FUCK INDONSIALLLGEMBEL,GOBLOK.PENGEMIS.LONTE,BUSUK


1 Mei 2014 pukul 04.56
Anonim mengatakan...

MALAYSIA PNTAR KERNA BELAJA R KE INGGRIS BUKAN KERNA GURU2 INDONESIAL YG HANYA MENGAJAR DI KAMPONG2 ...GURU2 YANG MENGAJAR DI KOTA2 ....DALAM BAHASA INGGRIS ,,,BUKAN JERNA GURU GEMBEL LOE ITU ..BODOH,GOBLOK.GEMBEL..KERNA ITI MALAYSIA HANTAR RAME PELAJAR2NYA KE INGGRIS BUKAN KE INDINSIALAN LOE GOBLOJ


1 Mei 2014 pukul 05.01
Anonim mengatakan...

See? Nobody care malaysia :b


9 Mei 2014 pukul 00.49
Unknown mengatakan...

Eh lu org malaysia,lu tuh kaya gra2 org inggris.tanpa org inggris,ngra lu udh hancur.bahkan smua masyarakatnya udh di jdiin budak kli.emg negara kau sdh kya?haha jgn harap.negara kau ini negara maling.kau ngatain indon negara bodoh?negara kau lebih bodoh dri kmi.negara anda itu negara maling.negara anda itu boneka inggris.budaknya inggris.paham?


26 Mei 2014 pukul 09.08
Anonim mengatakan...

Malaysiasu Punya OTAK????? gw rasa TIDAK!!!!
Hey Malaysiasu,tau tidak kamu kalau kalian tu NDESOOO, KAMPUNGAN, DEKIL ECT..?! Prestasi apa sih yang sudah kalian punya,??? ZERO POINT!!!
Hahahaha tau gak sih lu, pas ada study banding antara Malaysiasu dengan Indonesia ni,, MALAYSIASU ni ternyata selain NORAK, KAMPUNGAN, DEKIL dan GEMBEL ini Hebring banget ngeliat lampu gedung Indonesia, begitu sangat takjub mereka melihat sambil melongo mata mereka ngeliat tu lampu gedung, baru juga lampu gedung hahaha sampe heran gw.. Gw tanya ni.. "Di Malaysiasu tidak ada yang seperti itu? mereka menjawab: di Malaysiasu tak ada yang seperti itu, takjub sekali kami lihat itu lampu" Hahahahahaha
Pemikian gw ni ya,, Ternyata di Malaysiasu Dangkal sekali negaranya akan teknologi, kreatifitas dan lain-lain..!!!
NGaca deh lu njing, tak usah belagu lu dinegara kami INDONESIA yang sangat kaya..!!!
FuckMalaysiasusial.!!!


8 Juni 2014 pukul 12.04
Unknown mengatakan...

Lu gak tau cerita negara kita merobek bendera milik belanda yang awalnya merah putih biru menjadi merah putih ribuan orang tewas,mungkin tak terhitung berapa liter darah yang kami keluarkan untuk merdekakan negara ini,kami bukan rasis tapi kalau ada yang mengecam kami kami akan melawan,kami gak takut kepada siapapun kecuali Allah SWT


9 Agustus 2014 pukul 00.47
Anonim mengatakan...

Arsitek yang bangun petronas asal dan lulusan mana sih apa inggris . TIDAK dia lulusan ITB BaNDUNG DAN ITU ADA di INDONESIA .


17 Agustus 2014 pukul 19.07
Anonim mengatakan...

kesian betul dgn bangsa indon ni.banyak ngomong tapi mundur


25 September 2014 pukul 04.58
Anonim mengatakan...

Wooooy malaysia jgn suka ngikutin bhs gaul org indonesia doonk... kalian sering bilang loe, gue, banget !
Mengaku kreatif? Buat sndri donk bhs gaulx jgn nge jiplak!
oiya ,, taufik batisah artis kalian ituu,, kalian bilang handsome? Ckckck...
tau aliando gaak? Dia itu aktor indonesia, mukanya gantenggggg melebihi taufik taufik itu! Si taufik sih ga ada apa2x dbndingin aliando.... haha.....
oiya, koq lagu pop malay ga populer sih?
Ga kaya agnez mo,, artis kami yg go internasional trkenal smpe mancanegara, terutama amerika.
Tau cinta laura? Dy itu org indonesia
Kalo kalian yg terkenal cuma Siti Nurhaliza doaaaank
satu lagi, cewe cewe indonesia itu cantik2 ga ky malaysia yg cuma sedikit
cowo cowo indonesia jg ganteng2 ga ky malaysia..


7 Desember 2014 pukul 01.24
Anonim mengatakan...

Tidak tau sejarah bendera dan lambang negara indonesia???
Sini gue beliin bukunya.... biar loe tau asal usul bendera and lambang negara gue, supaya jgn asal ngomong tu mulut.
Eeehh.. stasiun tv malaysia kok ga terkenal??? Di indonesia ga ada tuh stasiun tv kalian sedangkan indonesia?? Ada kan? Contohx sctv, rcti, dll.....
buktix anak2 malaysia sering nnton jilbab in love kan??? Wkwkwk............bangga bgt gue ,, sinetron indonesia di tontonin ma anak malaysia


7 Desember 2014 pukul 01.32
Anonim mengatakan...

Negara indonesia jg dikenal baik dg negara palestina dan arab. Buktinya di arab ada salahsatu jalan yg nmx soekarno hatta itu adalah nama presiden dan wakil presiden pertama di indonesia.... kalian ada gaa??
Di mekah jg udh byk tuuh org arab yg bisa bhs indonesia saking terkenalx indonesia disana. The Best
Org indonesia jg serriiiiiiiing banged juara lomba membaca alquran...dan mengalahkan peserta2 yg berasal dr arab dan sekitarx......

Bangsa indonesia adalah bangsa yg perkasa!


7 Desember 2014 pukul 01.38
Anonim mengatakan...

Numpang??? Ogah bgt kita numpang di negara so!ngong ky gtu
Penuh kemiskinan? Itu mah masih bisa dirubah keleeeeessss....
Ga nyadar diri looooe!! Negara loe tu yg miskin budaya... hahaha....
mau maling budaya indonesia loe?
Siapa loe!?
ga usah kurang ajar donk! Pake bilang2 negara gue anjing lagi
wooy anjing apa urusanx ama ni persoalan???
Oiyyyyaaa.......
negara gue tu lebih gaul lebih keren bahasax ,,,,
lagu2 indonesia lebih bagus dan bermutu dripd loeeh malaysia yg alaynya smpe langit.
ga tau nama ALAY??? O.iya gue lupa klo lg ngmong ma org malay,,,,
Deeeuwwh...........
dasar negara kampungan sok kaya
emang di ngra loe ada sesuatu yg jd keajaiban dunia??? Ga ada yaaa? Kasiaaaaan banged
makax suruh donk nenek moyang loe buat bangunan unik dulunya!

And masa sih di ngra loe gaa ada kemiskinan? Wuuih hebat bener yya,,,,#:P :(


7 Desember 2014 pukul 05.55
Anonim mengatakan...

Kita ngejiplak lgu org belanda??????????????
Wooooooyyyyyyyyy.............. indonesia itu bukan negara yg suka ngikut2 in okeyyyy...
bilang aja pd kagum sm lagu kebangsaan gue kan*??????
Hahahh...... lucu bgt loe.........
gue mau nanya sm loe,,,,,,, sejarah lagu,bendera ama lambang negara loe itu apa? Ga ada sejarahx??? Yaampunn tu negara kenapa polos bangeeeed yyy....
sekali lagi heyy org malaysia jgn suka niruin orh indonesia bilang gue, loe and banget yy... ga cocok ama lidah loe
yg tdix bhs indo itu keren malah jadi kampungan gara2 mulut loe org malay
sok sok-an bilang lurh tpi maksudx tetep loe kan????
Dasar tukang foto copy!
negara SOK TAHU!
NEgara miskin kreatif loe
wakakawakaka


7 Desember 2014 pukul 06.05
Anonim mengatakan...

Tertekan? Penuh kemiskinan?
Maksud loe kita ngebenci malay gara2 malay hidup dlm bergelimangan harta?????
makax kalo mau tau indonesia lebih baik dan lebih deket carax dtg ksini jgn cuma brani blg kami negara miskin,,,,!
tapi sumber kemakmuran ada pada negara kami
negara indonesia itu org2 nya ganteng2 cantik2 itulah kelebihan kami
bahkan sebenarx negara kami yg lebih OKE drpada negara loe

udh deh males gue ngomong ma upin ipin


7 Desember 2014 pukul 06.11
Anonim mengatakan...

Malaysiaaa ga usah suka ngikutin indonesia yg bilang ; loe .. karena *loe* itu bahasa gaul indonesia......


7 Desember 2014 pukul 06.14
Anonim mengatakan...

Emangnya loe aja yg tau imam syafi'i? Gue jg tau keleeeees

WARNInG!!!
Orang malaysssssssysysysyia (yg jelek) dilarang utk ngomong : LOE,GUE,BANGED.
kalo mau punya bahasa gaul, buat sndri donk jgn ngkutin kita........
lenge rupamu......taon ngehine doang ndekn taok dirikn sak loek kekurangane .... lenge kamu malaysiaaaa
malingsiyyyong,,,,, betul betulbetul...........

malaysia JELEK
*SO?? Jadi??


7 Desember 2014 pukul 06.27
Anonim mengatakan...

Malaysia itu
negara yg merdeka tanpa perjuangan dan pengorbanan tumpah darah
mereka bkn negara yg tangguh tdk brni melawan pnjajahx dasar pengecuttt

jdi org malay jgn prnh nge remehin indonesia karena negara ini berdiri tegak berkat pengorbanan dan keberanian
rela mati demi negeri tercinta
rela mati demi harga diri bangsa
thankx Allah , aku udh di takdirkan utk mnjdi anak indonesia. Yg dikenal dg negara yg hebat pantang mundur tak mudah menyerah dan rela berkorban. Sikap ini ada jg pd diri rasulullah .....
i love you indonesia
my lovely country
my best country
I always miss you dmn pun ku berada, rasa cinta ini takkan pudarrrrrr :*


7 Desember 2014 pukul 06.37
Anonim mengatakan...

Oooo..petronas dibuat ma org indonesia lulusan ITBandung????
Ckckckc....kerenn yaa indonesia
eeh malaysia, bangga loe punya petronas? Hahahaahahahahahahah yg nge design aja org indonesia.....
memalukan loe malaysiooooonggggg....


7 Desember 2014 pukul 21.29
Anonim mengatakan...

Woi org malaysia,, klen tau gk lagu kebangsaan klen aj niru lagu begawan solo asli dari indonesi yg klen ciplak.. Udh di merdekakan oleh Inggris lagu kebangsaannya di ciplak lagi dri lagu indonesia ...ee BODOH lo maling fuck ..Anjing pukimak Dadjal...


19 Februari 2015 pukul 12.33
ADANGADR mengatakan...

- Indonesia: Kementerian Hukum dan HAM
- Malaysia: Kementerian Tuduh Menuduh
- Indonesia: Kementerian Agama
- Malaysia: Kementerian Tak Berdosa
- Indonesia: Angkatan Darat
- Malaysia: Laskar Hentak-Hentak Bumi
- Indonesia: Angkatan Laut
- Malaysia: Angkatan Basah Kuyup
- Indonesia: Angkatan Udara
- Malaysia: Laskar Angin-Angin
- Indonesia: Pasukan bubar jalan !!!
- Malaysia: Pasukan cerai berai !!!
- Indonesia: Merayap
- Malaysia: Bersetubuh dengan bumi
- Indonesia: Purnawirawan militer
- Malaysia: Pasukan tak berguna
- Indonesia: rumah sakit bersalin
- Malaysia: hospital korban lelaki
- Indonesia: menteri kehutanan
- Malaysia: menteri semak belukar
- Indonesia: telepon selular
- Malaysia: talipon bimbit
- Indonesia: toilet
- Malaysia: bilik termenung
- Indonesia: Pasukan terjung payung
- Malaysia: Aska begayut
- Indonesia: ES Campur
- Malaysia: ABC(Air Batu Campur)
- Indonesia: belok kiri, belok kanan
- Malaysia: pusing kiri, pusing kanan
- Indonesia: buldozer
- Malaysia: setrika bumi
- Indonesia: penghapus
- Malaysia: pemadam
- Indonesia: Departemen Pertanian
- Malaysia: Departemen Cucuk Tanam
- Indonesia: sendok
- Malaysia: centong
- Indonesia: centong
- Malaysia: sendok
- Indonesia: 6.30 = jam setengah tujuh
- Malaysia: 6.30 = jam enam setengah
- Indonesia: gratis ngobrol 30menit
- Malaysia: percuma berbual 30minit
- Indonesia: tidak bisa
- Malaysia: tak boleh
- Indonesia: ok lah, gw mo tidur dulu
- Malaysia: k larr, aku nak tido
- Indonesia: WC
- Malaysia: tandas
- Indonesia: biji P*l*r
- Malaysia: buah manggut2 geleng2
- Indonesia: Nyep*nk
- Malaysia: Teguk kelamin
- Indonesia: anak kecil
- Malaysia: budak cilik
- Indonesia: Satpam
- Malaysia: Penunggu Maling
- Indonesia: Mil/per-jam (MPH)
- Malaysia: batu-sejam (Bsj) Ni bangsa masih jaman Batu ternyata…
- Indonesia: Polisi
- Malaysia: Pak Rela (bukannya polis bro)
- Indonesia: Aduk
- Malaysia: Kacau
- Indonesia: PANTAT
- Malaysia: M*M*K/V*G**A
- Indonesia: Di aduk hingga merata
- Malaysia: kacaukan tuk datar
- Indonesia: anak kecil lagi kejar-kejaran
- Malaysia: tak boleh kau memburu dia


25 Juni 2015 pukul 20.28
Unknown mengatakan...

Mohon jangan saling hina,ejek dn kata2 penuh arogan,suatu saat kalian saling membutuhkan dlm menumpas kebathilan di dunia ini,tolong jaga bicara kalian,jgn terlalu berbangga dn akhirnya saling hina,hindari perselisihan yang panjang,lbih baik menjadi sesuatu yang berguna bgi diri sendiri dn bagi bangsa dripda saling ejek,ingat Allah mengamati setiap sepak terjang kita,ucapkn istifar


7 November 2015 pukul 09.31
penyakit jantung koroner mengatakan...

Jiplak teriak jiplak itu bendera asal dari mana, bendera mirip amerika bangga


20 April 2018 pukul 08.25
penyakit jantung koroner mengatakan...

Jiplak teriak jiplak itu bendera asal dari mana, bendera mirip amerika bangga


20 April 2018 pukul 08.29
Unknown mengatakan...

استغفرالله، ان الله مع الصابرين


22 Juni 2018 pukul 21.10

Posting Komentar

MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE 24 JAM DIKARENAKAN BANYAK URUSAN DI DUNIA NYATA.
TANPA CHAPTA DAN MODERASI JADI JANGAN SPAM

 

Link kawan

TARUH LINK ANDA DISINI
Tips Trik & Info

SEPUTAR BLOG,INTERNET,KOMPUTER. Kumpulan Catatan Informasi, blogger, Seo, tips trik, puisi, Kata mutiara, Dan humor SEPUTAR BLOG INTERNET KOMPUTER DAN BISNIS ONLINE. Kumpulan Adsen

Site Info :

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com free search engine submission

© 2010 Hanya Kamu Informasiku All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info